PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN SERTA PENYERAHAN SK PPPK PEMKAB KULON PROGO

Pada hari Selasa (26/3) Pj Bupati Kulon Progo  melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat fungsional serta menyerahkan SK Pengangkatan PPPK Tahun 2023. Pejabat Fungsional yang dilantik dan disumpah terdiri dari 5 orang pengawas sekolah, 2 orang Pejabat Fungsional PBJ, 9 orang Kepala Sekolah dan Penyerahan SK Pengangkatan PPPK sebanyak 361 orang yang terdiri dari 47 PPPK Nakes, 243 PPPK Guru, dan 71 PPPK JF Teknis.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kulon Progo berpesan untuk pejabat yang dilantik dan PPPK yang menerima SK pengangkatan pada hari ini mampu menjalankan ketugasannya dengan penuh rasa tanggungjawab. Rangkulah setiap pegawai yang berada di Perangkat Daerah tempat saudara bekerja sebagai mitra kerja. Paculah semangat kerja sekaligus suasana kerja yang kondusif, sehingga situasi kerja terasa nyaman dan mendukung. 

Dalam penutup sambutannya Pj Bupati menyampaikan selamat kepada seluruh pejabat fungsional yang dilantik dan disumpah serta selamat kepada para PPPK yang telah menerima SK Pengangkatan.