Bupati Lantik 102 PNS diakhir Masa Periode Jabatan

Senin (22/02/2016) Bupati Kulon Progo melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi 78 orang pejabat truktural, dan 24 orang Kepala Sekolah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo. Turut hadir dalam acara ini pelantikan tersebut adalah Sekretaris Daerah Ir. RM Astungkoro, M.Hum dan jajaran forkompinda serta sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo.

Dalam Sambutanya Bupati Kulon Progo menyatakan bahwa mutasi dan promosi yang dilaksanakan pada hari ini adalah kesempatan terakhir bagi Bupati untuk memberikan kebijakan dan untuk mengesahkan surat keputusan Bupati tentang mutasi dan promosi bagi PNS di Pemerintah Kabupaten Kulon Progo sebelum masa jabatan Bupati berakhir di tahun ini. Selain itu Bupati Kulon Progo juga berharap agar proses mutasi dan promosi yang sering dilakukan ini tidak semata-mata dianggap sebagai rutinitas belaka, namun semua ini dilakukan demi kepentingan Pemerintah Daerah dan Masyarakat pada umumnya sehingga diharapkan dapat memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat.

Pada Kesempatan ini tidak lupa Bupati Kulon Progo juga memberikan motifasi  pada PNS yang dilantik dan diambil sumpahnya untuk senantiasa dapat menikmati pekerjaannya masing-masing dengan tetap mengedepankan profesionalisme, dan sebagai penghagaan dari pemerintah atas profesionalisme tersebut, Pemerintah Kabupaten Kulon Progo mulai tahun 2016 ini telah memberikaan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) dengan prosentasi kenaikan kurang lebih 100% dari TPP sebelumnya ditahun 2015.

terkait dengan pembangunan mega proyek di Kabupaten Kulon Progo (Bandara, Dermaga, pasir besi dll), Bupati Kulon Progo berpesan agar seluruh PNS di Pemerintah Kabupaten Kulon Progo mendukung dan membantu progam tersebut agar Kulon Progo lebih maju namun tanpa melupakan identitas Kulon Progo, sehingga perlu didukung juga pengembangan kebudayaan yang ada dikulon progo hingga bisa membesarkan nama Kabupaten Kulon Progo.

 

Daftar Nama PNS yang dilantik <<DOWNLOAD>>