Kamis (25/9) Ujian CAT Bagi Pelamar CPNS Kulon Progo

Setelah sempat diundur, Ujian CAT yang rencananya dilaksanakan pada 23 September 2014 akhirnya sudah dapat dipastikan akan dilaksanakan pada Hari Kamis, 25 September 2014. Hal tersebut diungkapkan Sarji Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan dan Sri Agung Pangarso Kepala Sub Bidang Perencanpeaan dan Pengadaan. "Hari Kamis (25/9), sudah bisa dipastikan dilaksanakan CAT," ungkap Sarji. Lebih lanjut Sarji menjelaskan bahwa pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti ujian CAT sebanyak 1217 orang. Ujian CAT sendiri akan dilaksanakan di STMIK AKAKOM Jalan Raya Janti, Karang Jambe Nomor 143 Yogyakarta.

Sementara itu Sri Agung menambahkan bahwa bagi pelamar yang ingin mengetahui informasi tentang jadwal (sesi, ruang ujian dan nomor komputer) dapat mengunjungi website www.bkd.kulonprogokab.go.id/infotes. "Informasi tentang jadwal antara lain sesi, ruang ujian dan nomor komputer dapat dilihat di www.bkd.kulonprogokab.go.id/infotes," ungkapnya. Dijelaskan Agung, setelah melalui serangkaian proses akan muncul nomor peserta, nama, formasi dan jadwal pelaksanaan ujian yang meliputi Tempat, Hari/Tanggal, Pukul, Ruang Ujian dan Nomor Komputer. Langkah selanjutnya peserta mencetak Kartu Registrasi Ujian CAT dalam kertas HVS ukuran folio dengan warna kertas sesuai warna  Kartu Peserta Ujian dan harus dibawa pada saat pelaksanaan ujian.

Ketentuan pelaksanaan ujian bagi peserta laki-laki mengenakan kemeja warna putih dan celana panjang (bukan Jeans) warna gelap serta bersepatu, sementara untuk Peserta Perempuan mengenakan kemeja warna putih dan memakai rok/celana panjang (bukan Jeans) warna gelap serta bersepatu. Pada waktu pelaksanaan Ujian CAT peserta wajib membawa Kartu Peserta Ujian, Kartu Registrasi, dan KTP. Lebih lengkap peserta dapat mengunduh informasi tersebut pada link dibawah ini. (SAP).

 

  1. Unduh Pengumuman.
  2. Unduh Lampiran Pengumuman.
  3. Cetak Kartu Registrasi