Tidak Boleh Diwakilkan, Jumat (5/9) BKD Siap Terima Berkas

Sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan, Jumat (5/9) Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kulon Progo siap menerima berkas fisik dari pelamar yang telah mendaftarkan diri secara online, Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Sarji, SIP, MAP menjelaskan. "Mulai besok pagi (Jumat 5/9, admin), berkas sudah bisa kami terima," ungkapnya saat ditemui admin di sela-sela persiapan tempat penerimaan berkas di Gedung Kaca Lantai II.

Lebih lanjut Sarji menambahkan bahwa dalam penyerahan berkas, peserta harus datang sendiri, bukan via pos dan tidak boleh diwakilkan. "Dalam menyerahkan berkas, peserta harus datang sendiri, bukan via pos dan tidak boleh diwakilkan," ungkap Sarji. Saat dikonfirmasi tentang jumlah pelamar yang sudah melakukan pendaftaran online, Sarji menjelaskan bahwa sampai dengan Kamis (4/9) sore, sudah ada 91 pendaftar. "Sudah ada 91 pelamar yang melakukan pendaftaran online," ungkapnya.

Sedianya penerimaan berkas akan dilayani pada dari tanggal 5 sampai dengan tanggal 18 September 2014 di Gedung Kaca Komplek Pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo, Jalan Perwakilan Nomer 1 Wates. (SAP)