Hasil Seleksi Administrasi IPDN 2014

Setelah dilaksanakan seleksi administrasi pada Tanggal 25 - 30 Agustus 2014, Rabu (9/3) diumumkan Peserta seleksi Calon Praja IPDN Tahun 2014 yang memenuhi syarat administrasi dan berhak untuk mengikuti tahapan tes berikutnya yaitu Tes Psikologi dan Tes Integritas dan Kejujuran, Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Badan Kepegawaian Daerah, Sarji menuturkan.

Untuk peserta dari Kabupaten Kulon Progo, Tes Psikologi dan Tes Integritas dan Kejujuran akan dilaksanakan pada Tanggal 5 September 2014 di Unit IX Lantai 3 Komplek Kepatihan Yogyakarta, pukul 07.00 WIB. "Semua peserta dari Kabupaten Kulon Progo yang telah mendaftarkan diri beberapa waktu yang lalu, dinyatakan semuanya 14 orang memenuhi syarat administratif dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya pada 5 September," tuturnya.

Sarji menambahkan bahwa ketentuan untuk mengikuti Tes Psikologi dan Tes Integritas dan Kejujuran antara lain membawa 1 Lembar pas foto berwarna ukuran 4 x 6, membawa alat tulis, ballpoint hitan,pendih 2B dan HB, penghapus pensil dan lem, menggunakan pakaian bebas rapi (kemeja, bukan jeans, dan bersepatu). Sementara itu waktu test diperkirakan memakan waktu 6 jam sehingga diharapkan kepada peserta utuk mempersiapkan diri secara fisik. 

Informasi lebih lanjut mengenai Peserta Seleksi IPDN Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dan berhak mengikuti Tes Psikologi dan Tes Integritas dan Kejujuran dapat dilihat di papan pengumuman Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kulon Progo. (SAP)