Lantik Pejabat Struktural, Bupati : PNS Jangan Golput!

Kamis sore 13/3/2014 pukul 15.00 bertempat di Gedung Kaca Kompleks Pemkab Kulon Progo, Bupati Kulon Progo, dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) memimpin langsung jalannya pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sejumlah pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo.

Pejabat struktural yang dilantik dalam acara tersebut sejumlah 43 orang, terdiri dari pejabat struktural Eselon III.b 10 orang, Eselon IV.a 24 orang, Eselon IV.b 9 orang. Dalam kesempatan yang sama Bupati juga melantik satu orang kepala sekolah dan juga Ketua Badan Pengawas Perusahaan Umum Aneka Usaha Kulon Progo. Hadir dalam pelantikan tersebut, selain pejabat struktural yang dilantik, juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kulon Progo, Pimpinan SKPD dan sejumlah pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa pelantikan merupakan bagian tak terpisahkan dari penyelenggaraan program mutasi dan promosi bagi PNS yang dianggap mampu menduduki jabatan tertentu. Hasto menambahkan bahwa mekanisme pelantikan juga merupakan perwujudan dari reorganisasi dimana dinamika organisasi akan terus berkembang dalam rangka meningkatkan efektifitas organisasi dalam setiap situasi yang diharapkan akan bermuara pada peningkatan pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat.

Di lain pihak Bupati juga mengingatkan, memasuki pesta demokrasi 9 April 2014, PNS dihimbau untuk  tetap menjaga kenetralannya, netral dari pengaruh kepentingan partai politik, gunakan hak pilih secara cerdas dan yang terpenting “Jangan Golput” imbuhnya.”

Berikut lampiran daftar nama pejabat yang dilantik :