Sambut Tahun 2014, Bupati Lantik 79 Pejabat Struktural

Bupati Kulonprogo dr H Hasto Wardoyo SpOG(K) melantik 79 pejabat struktural dan 1 Kepala Sekolah di Gedung Kaca Kompleks Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, Kamis (02/02/2014) siang. Pejabat struktural yang dilantik terdiri dari 8 pejabat eselon II, 23 pejabat eselon III dan 48 pejabat eselon IV.

Menurut Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kulon Progo, Sarji, SIP, MAP, pejabat eselon II dilantik dalam rangka  memenuhi kekosongan jabatan di beberapa SKPD, baik melalui promosi maupun mutasi. “Pejabat  yang dilantik hari ini cukup banyak karena adanya perubahan Struktur Organisasi Tata Kerja pada Dinas Pendidikan dan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Kabupaten Kulon Progo”, terangnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut selain pejabat yang dilantik juga dihadiri Forum Komunikasi  Pimpinan Daerah Kabupaten Kulon Progo dan sejumlah pejabat struktural di lingkungan Pemkab Kulon Progo.

Dalam sambutannya Bupati menekankan pentingnya Pegawai Negeri Sipil Kabupaten   Kulon Progo meningkatkan kinerja  karena beban kerja yang semakin berat mengingat banyak PNS pensiun  yang tidak berbanding lurus dengan penambahan jumlah pegawai. Beliau berharap kenaikan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) per triwulan ketiga tahun 2013 akan berimbas pada peningkatan kinerja PNSD Kulon Progo.“ Mulai tahun ini TPP diberikan berdasarkan beban kerja pegawai, sehingga penerimaan TPP tidak sama besarnya, “ tandas Hasto. (SAP)

Lihat lampiran daftar nama Pejabat yang dilantik