Pukul BPD DIY 3-0, BKD Pastikan Tiket Semifinal

Setelah libas Setda dengan skor telak 4-0 (12/11), Kesebelasan Badan Kepegawaian Daerah kembali melakoni partai kedua dalam lanjutan Turnamen Korpri Cup 2013 menghadapi Kesebelasan BPD DIY (14/11) di Alun-alun Wates. Tampil dengan kekuatan penuh pertandingan berjalan dengan cukup sengit. Manager Kesebelasan BKD Sarji menjelaskan bahwa partai kedua ini harus dimenangkan oleh BKD untuk mengamankan posisi dan memastikan 1 tiket ke semifinal. 

Tampil cukup ngotot di babak pertama akhirnya BKD berhasil memimpin dengan 1-0 oleh gol yang dicetak Maruto. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh BKD dengan skor cukup telak 3-0. 1 laga lagi akan digelar pada Hari Senin, 18, Nopember 2013 Pukul 15.30 WIB dilapangan Barat Alun-alun Wates. Sarji menambahkan bahwa dalam partai ketiga tersebut BKD akan tampil maksimal guna mengamankan 1 tiket semifinal. "1 tiket semifinal sudah dipastikan digenggam, namun kita akan tetap tampil maksimal dan memenangkan pertandingan untuk memperoleh point penuh 9," ungkapnya. 

Sementara itu Widodo, salah satu pemain tengah BKD menegaskan bahwa dalam partai terakhir, semua pemain akan tetap mengupayakan kemenangan. "Minimal hasil draw saja sudah akan membawa BKD di puncak klasemen," katanya. Ditambahkan widodo, dengan menjadi memuncak klasemen, BKD akan bertemu dengan runner up grup B yang masih diperebutkan oleh RSUD, Dinas Pendidikan, BPR Bank Pasar. Kesebelasan Dinas Kesehatan yang juga tergabung di Grup B dipastikan tidak akan melaju kebabak berikutnya karena telah mengalami 2 kali kekalahan. 

Pemain andalan BKD yang telah mencetak 2 gol tersebut menambahkan bahwa kans untuk menjadi Juara Turnamen Korpri Cup 2013 ini sangat besar dikarenakan tim sudah dipersiapkan sejak awal. "Kemenangan Diharapkan menjadi kado manis di penghujung Tahun 2013 ini," harapnya.

Susunan Pemain : Penjaga Gawang Bambang Murwanto, Pemain Belakang : Agus Supriyanto, Wicaksono, Maryanto, Agung Pemain Tengah : Sujud, Alif Romdhoni, Widodo, Pemain Depan : Supri Sapek, Maruto, Lilik Windriyanto.

Foto Ilustrasi : google.co.id