BKD Bekuk SETDA 4-0 pada Turnamen KORPRI CUP

Bermodal kekuatan penuh dan percaya diri (12/11) kesebelasan BKD dalam pertandingan perdananya tampill meyakinkan dengan memukul telak kesebelasan Setda dalam Turnamen KORPRI CUP 2013 dengan skor akhir 4-0.

Pada babak pertama kesebelasan BKD bermain cukup taktis dan tempo tidak terlalu cepat. Dari permainan taktis tersebut BKD mampu menciptakan beberapa peluang emas, namun belum bisa membuahkan gol. Peluang emas tersebut salah satunya diperoleh oleh Djulistyo, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, di menit ke 15 yang ikut turun langsung dalam pertandingan ini. Atas kesabaran para pemain dan motivasi dari kapten tim kesebelasan Alif Romdhoni akhirnya lewat kaki Maruto Kesebelasan BKD dapat  melesakkan bola dengan pelan namun terarah disudut kanan penjaga gawang yang dikawal oleh Breda pada menit ke 25.

Dibabak kedua Kesebelasan BKD sedikit merubah susunan formasi dengan memasukkan striker muda bernomor punggung 9 Lilik menggantikan Djulistyo. Di babak ini kesebelasan BKD tampil lebih agresif dan mampu menciptakan banyak peluang gol dibanding babak pertama. Berkat permainan yang agresif ini akirnya BKD dapat melesakkan 3 gol di gawang Setda. 3 goal tersebut diciptakan oleh Lilik di menit ke 40, 62 dan 1 goal dilesakkan oleh pemain haus goal Widodo dimenit ke 53.

Dengan kemenangan telak ini Kesebelasan BKD sementara menempati puncak klasemen karena dipertandingan lain BPD dan Kecamatan hanya berbagi point 1 setelah bermain imbang 1-1.