Denah Lokasi Ujian Tenaga Honorer K-2

Terkait dengan pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB) yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 3 Nopember 2013, di SD Negeri 4 Wates, peserta diharapkan sudah mengetahui tempat dan ruang pelaksanaan ujian, sehingga tidak terjadi kebingungan. Peserta diharapkan juga bisa datang lebih awal guna mempersiapkan diri di lokasi ujian. Hal tersebut disampaikan Sri Agung Pangarso, Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pengadaan, "Peserta diharap sudah mengetahui lokasi ujian dan datang lebih awal pada Hari Minggu tersebut," ungkap Agung (30/10). Sementara itu lokasi dan denah ujian dapat dilihat di papan pengumuman BKD Kulon Progo.

Pelaksanaan ujian yang sedianya akan dibuka oleh Bupati Kulon Progo tersebut diikuti oleh 242 orang terdiri dari Tenaga Guru 101 orang, Tenaga Kesehatan 12 orang, dan Tenaga Teknis/Administrasi Lainnya 129 orang dan akan menempati 13 ruang ujian. Terkait dengan berita sebelumnya mengenai peserta ujian harus membawa KTP, Agung menandaskan bahwa seluruh peserta diharuskan membawa KTP atau tanda pengenal lain. Hal ini ditempuh dalam rangka menghindari adanya praktek perjokian.

Sementara itu untuk lokasi parkir, agung mengatakan bahwa untuk parkir roda 2 atau roda 4 peserta, panitia sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika dan pihak sekolah dalam pengelolaannya. Lokasi parkir Roda 2 rencananya akan bertempat di ruas jalan antara SD Wates 4 dan Masjid Jami Wates. Sementara untuk Roda 4 akan ditempatkan di ruas jalan sepanjang utara Masjid Jami.

Denah lokasi ujian selengkapnya dapat didonwload disini.

Foto : Google.co.id