Tenaga Honorer Kategori II Hari Ini Mengambil Kartu Ujian

Kamis (17/09) pagi ini ruang rapat Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kulon Progo dipenuhi oleh Tenaga Honorer Kategori II yang yang akan mengikuti tes CPNS yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 November 2013 mendatang bertempat di SD N 4 Wates (depan Bank BPD DIY Cabang Wates).

Sesuai dengan Surat Badan Kepegawaian Negara Nomor : K.26-30/V146-1/99 tanggal 2 September 2013 ada 242 orang Tenaga Honorer Kategori II di Kabupaten Kulon Progo yang berhak mengikuti tes CPNS. 242 Tenaga Honorer Kategori II dari Kabupaten Kulon Progo tersebut terdiri dari 101 Guru, 12 tenaga kesehatan, dan 129 tenaga teknis. Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak panitia, kesemuanya dari 242 Tenaga Honorer Kategori II tersebut  telah melakukan pengambilan Kartu Ujian secara tertib dan lancar.

Demi kelancaran pada waktu ujian, pihak panitia menghimbau kepada para peserta tes CPNS tersebut untuk tidak lupa membawa kartu ujian yang tadi telah dibagikan serta membawa identitas diri dan alat tulis yang telah ditentukan. Tak lupa pihak panitia juga selalu mengingatkan kepada para peserta agar senantiasa selalu berhati-hati terhadap berbagai macam dan motif penipuan dari berbagai pihak yang mengatasnamakan pejabat/panitia CPNS 2013 yang meminta sejumlah uang dengan menjanjikan dapat meloloskan peserta tes CPNS 2013 untuk menjadi PNS. Dan apabila para peserta atau masyarakat menemukan ada indikasi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab akan melakukan penipuan maka diharapkan baik peserta maupun masyarakat dapat melaporkan kepada pihak panitia secara langsung ke BKD Kab. Kulon Progo atau melalui pesawat Telp di 0274-773017. (RAF)