Daftar Nominatif Tenaga Honorer (TH) Kategori II Sebagai Peserta Tes CPNS

Mendasar pada Surat Badan Kepegawaian Negara Nomor : K.26-30/V146-1/99 Tanggal 2 September 2013 Tentang Penyampaian Daftar Nominatif Tenaga Honorer (TH) Kategori II sebagai peserta tes CPNS, telah ditetapkan Tenaga Honorer Kategori II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo dan dinyatakan menjadi peserta tes CPNS.

Menanggapi hal tersebut di ruang kerjanya (8/10) Sarji, SIP, MAP, Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kulon Progo, menjelaskan bahwa Daftar Nominatif Tenaga Honorer (TH) Kategori II sebagai Peserta Tes CPNS sudah ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Negara, dan dapat dilihat pada papan pengumuman BKD Kabupaten Kulon Progo.

Lebih lanjut Sarji memaparkan bahwa dalam waktu dekat ini BKD akan menyerahkan Kartu Peserta Ujian CPNS 2013 Formasi Tenaga Honorer Kategori 2. "Kepada Tenaga Honorer (TH) Kategori II yang namanya telah ditetapkan dalam Surat Badan Kepegawaian Negara Nomor : K.26-30/V146-1/99 Tanggal 2 September 2013 akan diminta mengumpulkan foto 3x4 dan 4x6 berwarna dengan latar belakang merah, sebagai kelengkapan kartu peserta ujian," paparnya.

Adapun sebagai gambaran materi ujian, Pemerintah Kabupaten Kulon Progo telah menyiapkan kisi-kisi materi Tes Kompetensi Dasar (TKD) Seleksi Penerimaan CPNS dari Jalur Tenaga Honorer Kategori II. Kisi-kisi materi tersebut mendasar pada Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : 9 Tahun 2012 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil. "Kisi-kisi diharapkan dapat membantu peserta untuk mengetahui garis besar soal yang akan diujikan," ungkap Sarji.

Kisi-kisi dapat didownload pada website BKD atau dapat dilihat di papan pengumuman BKD. Pelaksanaan tes sendiri, sedianya akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 3 Nopember 2013.

Kisi-kisi CPNS Tenaga Honorer Kategori II

Foto : Google.co.id