BKD Tempati Gedung Kaca sebagai Kantor Sementara

Setelah kurang lebih 7 tahun, sejak 2005, menempati Gedung Eks DPRD Kabupaten Kulon Progo, sedianya mulai Jumat, 27 April 2012, seluruh karyawan/karyawati Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kulon Progo akan melaksanakan pemindahan kantor sementara yaitu di Lantai I Gedung Kaca. Beberapa hari ini, disela-sela pelayanan kepegawaian, tampak beberapa karyawan yang sibuk untuk mengepak barang-barang yang akan dipindah.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kulon Progo, Drs. Djulistyo, menyampaikan permohonan maaf kepada PNSD yang akan mengurus masalah kepegawaian beberapa hari ini atas ketidaknyamanan tersebut. Lebih lanjut, Djulistyo mengatakan bahwa walaupun pemindahan kantor tersebut hanya berjarak cukup dekat yaitu kurang lebih 200 meter, namun semua berkas administrasi diharapkan jangan sampai ada yang tercecer. Terlebih menyangkut adanya file kepegawaian seluruh PNSD Kabupaten Kulon Progo. "Senin 30 April 2012 diharapkan pelayanan kepegawaian sudah dapat dilayani dengan normal kembali di Gedung Kaca lantai I", kata Djulistyo.

Menurut rencana, Gedung Eks DPRD tersebut akan dibongkar dan dibangung Gedung baru. Pembangunan gedung baru tersebut akan dilaksanakan mulai Bulan Mei 2012, dan dijadwalkan akan selesai dan siap ditempati pada akhir Tahun 2012.