Penyerahan Naskah Soal Dan LJK Seleksi K-2

Sabtu, 2 November 2013 16:25:53 - Oleh :

Pejabat Eselon IV dari Berbagai Kementrian Ikuti Kegiatan BM di Kulon Progo

Yuk Cek Hasil Kelulusan UPKP Tahun 2019!

BADAN INFORMASI GEOSPASIAL MEMBUKA PELUANG KARIER DALAM JABATAN FUNGSIONAL SURVEYOR PEMETAAN

SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN

Rapat sosialisasi pengelolaan data presensi

Sabtu (2/10) bertempat di Ruang Rapat Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kulon Progo telah diserahkan Naskah Soal dan LJK seleksi CPNS kategori-2. Hadir dalam kesempatan tersebut Petugas Dropping Soal dari Pemda DIY, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kulon Progo, Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Kulon Progo, Panitia Seleksi Daerah Kabupaten Kulon Progo, Sub Tim Dropping soal Kabupaten Kulon Progo, Petugas dari Polda DIY, Petugas dari Polres Kulon Progo. Hal tersebut diungkapkan Sarji, Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan usai pelaksanaan kegiatan penyerahan dan pemeriksaan berkas Naskah Soal dan LJK.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan Naskah Soal Ujian dan Lembar LJK dari Pemda DIY kepada Panitia Seleksi CPNS Kabupaten Kulon Progo diantaranya Naskah Soal dan LJK TKD tingkat SD-SMP, Naskah Soal dan LJK TKD tingkat SMA-DIII, Naskah Soal dan LJK TKD tingkat D4-S2, Naskah Soal dan LJK TKB. Juga diserahkan naskah penunjang ujian diantaranya Tata Tertib Pengawas,Formulir Daftar Hadir Peserta, Petunjuk Mengerjakan Ujian, Tata Tertib Peserta Ujian.

Sarji mengungkapkan bahwa semua berkas telah diserahkan dalam keadaan baik dan disaksikan oleh petugas dari Kepolisian, Inspektorat, dan BPKP Perwakilan DIY. Kegiatan dilanjutkan dengan plotting naskah soal dan LJK, baik untuk TKD maupun TDK yang dibagi per ruang (13 ruang) untuk selanjutnya disimpan di ruangan penyimpanan soal untuk kemudian akan dibuka pada keesokan harinya Minggu, 3 Nopember 2013 pukul 05.30 WIB. "Naskah soal dan LJK telah diplot per ruang lalu disimpan di ruang soal dan ruang penyimpanan telah disegel dan diamankan dengan 3 buah kunci yang masing-masing disimpan oleh Petugas Piket dari Kepolisian, Inspektur dan Kepala BKD," jelasnya.

Lebih lanjut Sri Agung Pangarso, Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pengadaan menambahkan Sebagai upaya menjamin kerahasiaan dan keamanan soal, pihak panitia telah berkoordinasi dengan Inspektorat Daerah Kabupaten Kulon Progo dan aparat Kepolisian Resort Kulon Progo. "Terkait keamanan Soal dan LJK, mulai hari ini jam 09.00 WIB (sabtu, adm) sampai dengan Hari Minggu Sore pada saat pengembalian LJK ke BKD Propinsi, kami telah berkoordinasi dengan inspektorat dan kepolisian," kata Agung.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB) yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 3 Nopember 2013, di SD Negeri 4 Wates. Adapun secara lebih detail pelaksanaan tes akan dibagi menjadi 2 tahap yaitu Tes TKD pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB dan TKB pada pukul 12.30 WIB sampai dengan 14.00 WIB.

Agung mengingatkan bahwa peserta diharapkan datang tepat waktu sesuai undangan yang telah disampaikan kepada peserta yaitu pukul 07.00 WIB. "Peserta diharapkan sudah mengetahui lokasi ujian dan datang lebih awal pada Hari Minggu tersebut," pungkasnya.

« Kembali | Kirim | Versi cetak