NEWS SLIDESHOW
BERITA TERBARU
Koordinasi Penggunaan Aplikasi SRIKANDI
- 25 April 2024 15:07:26
- 5 views
Kamis, 25 April 2024 bertempat di Ruang Rapat Trisik Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabu ...
KULON PROGO RAIH PENGHARGAAN KANREG 1 BKN AWARD
- 24 April 2024 15:17:35
- 1 views
Rabu (24/4/2024) Kantor Regional I BKN Yogyakarta menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kepegawaian se-w ...
Penerimaan Kegiatan VKN pada PKN Tingkat II BPSDM Provinsi Jawa Timur
- 24 April 2024 13:59:53
- 12 views
Rabu, 24 April 2024 telah dilaksanakan penerimaan kegiatan Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) pada ...
BKPP BEKERJA SAMA DENGAN BALAI PKP BKD DIY SELENGGARAKAN PENILAIAN KOMPETENSI PEGAWAI
- 24 April 2024 13:42:33
- 18 views
Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kulon Progo bekerja sama dengan Balai Pengukura ...
Pembukaan Latihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I Tahun 2024
- 24 April 2024 13:41:51
- 17 views
Bertempat di Badan Diklat DIY pada hari selasa tgl 23 April 2024 telah dilakukan pembuka ...
ADA YANG BARU dengan IBEL - TUBEL
- 24 April 2024 11:56:06
- 24 views
Pemerintah Kabupaten Kulon Progo menerbitkan aturan baru terkait Tugas Belajar melalui Peraturan Bup ...
Dukungan dan Partisipasi Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024
- 23 April 2024 14:15:22
- 2025 views
Berdasarkan Surat Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 400.10.1.1/1733/SJTanggal 17 April 2024 Perihal P ...
Kementrian Kominfo Kembali Membuka Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Tahun Anggaran 2024
- 23 April 2024 11:54:14
- 33 views
Kementrian Kominfo Kembali Membuka Program Beasiswa S2 Dalam Negeri Tahun Anggaran 2024, download fi ...
Evaluasi Implementasi Manajemen Risiko pada BKPP Kabupaten Kulon Progo
- 22 April 2024 14:57:56
- 24 views
Kamis (18/04/2024) pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Trisik, BKPP Kabupaten Kulon Progo melak ...
PEMANTAUAN KEHADIRAN PASCA LIBUR dan CUTI BERSAMA IDUL FITRI 1445 H
- 22 April 2024 14:03:46
- 30 views
Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan menaati ketentuan jam kerja dan masuk kerja ses ...