275 Peserta Lulus Seleksi CPNS Pemkab. Kulon Progo Ikuti Pembekalan Pemberkasan CPNS

Jum`at, 4 Januari 2019 22:20:17 - Oleh : RAF

BAPPENAS KEMBALI BERIKAN BEASISWA BAGI PNS

DIBUKA LELANG JABATAN SEKDA PEMKOT JOGJA

BKPP Kabupaten Kulon Progo selenggarakan UPKP dengan CBT

141 CPNS Hari Ini Dinyatakan Lulus Pelatihan Dasar CPNS

PNS Pensiun Per 1 Agustus 2019 Terima Karip, SK dan Laksanakan Perekaman Data

Pada Hari ini (Jumat, 1/4) sebanyak 275 peserta seleksi CPNS di Pemerintah Kabupaten Kulon Progo yang dinyatakan lulus seleksi CPNS melaksanakan dan mengikuti acara pembekalan dan penjelasan persiapan pemberkasan CPNS dengan antusias. Dalam kesempatan acara pembekalan yang dipimpin oleh Trusta Hendraswara, Kepala Bidang Pengembangan Pendidikan dan Pelatiahan dissampaikan bahwa agar para peserta pemberkasan benar-benar memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditentukan dalam pengumuman, sehingga harapannya pemberkasan dapat berjalan dengan lancar dan para peserta dapat segera memperoleh penetapan NIP dari BKN dan selanjutnya dapat melaksanakan tugas sebagai CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo.

Antusiasme peserta dalam acara pembekalan ini selain ditunjukan dari kedatangan peserta yang tepat waktu, peserta juga menjukkan keseriusan dan atusiasme dalam menanyakan beberapa hal terkait dengan seluk beluk pemberkasan, bahkan sampai dengan acara ini akan ditutup karena waktu hampir memasuki waktu ibadah sholat Jumat, terlihat masih banyak peserta yang mengangkat tangan untuk menynyakan terkait dengan pemberkasan yang akan dilaksanakan mulai minggu depan tanggal 8, 9, 10 dan 11 Januari 2019.

Karena melihat antusiasme tersebut, selanjutnya BKPP Kab. Kulon Progo masih membua pintu selebar-lebarnya kepada para peserta untuk melakukan konsultasi via sosial media yaitu  melalui Instagram BKPP Kab. Kulon Progo di @bkpp.kulonprogo dan melalui Group Telegram yang telah disampaikan pada saat acara pembekalan hari ini.

Dengan adanya dua akun sosial media tersebut diharapakan dapat mempermudah peserta pemberkasan yang mmebutuhkan informasi-informasi secara up to date.

« Kembali | Kirim | Versi cetak