Anda PNS, Ingin Berkarier di OMBUDSMAN RI???

Jum`at, 15 Agustus 2014 09:40:23 - Oleh :

BAPPENAS KEMBALI BERIKAN BEASISWA BAGI PNS

DIBUKA LELANG JABATAN SEKDA PEMKOT JOGJA

BKPP Kabupaten Kulon Progo selenggarakan UPKP dengan CBT

141 CPNS Hari Ini Dinyatakan Lulus Pelatihan Dasar CPNS

PNS Pensiun Per 1 Agustus 2019 Terima Karip, SK dan Laksanakan Perekaman Data

Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta yang beralamat di Jalan Wolter Monginsidi No. 20 Yogyakarta, berdasarkan surat Nomor 0075/ORI.Pwk-Srt/VII/2014  tanggal 10 Juli 2014 yang ditujukan kepada Bupati Kulon Progo membutuhkan  2 (dua) orang PNS golongan II/c s.d golongan II/a untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas kesekretariatan Ombudsman RI perwakilan DIY. Kandar Abadi, Kepala Sub Bidang Mutasi Kepegawaian menjelaskan bahwa Nantinya PNS dimaksud akan membantu pelaksanaan tugas dan fungsi admistrasi kepegawaian, keuangan, ketatausahaan, perlengkapan dan kerumahtanggaan di Kantor Ombudsman RI Perwakilan DIY.

"PNS tersebut nantinya akan membantu pelaksanaan tugas dan fungsi admistrasi kepegawaian, keuangan, ketatausahaan, perlengkapan dan kerumahtanggaan," ungkapnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kulon Progo membuka kesempatan bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk diusulkan dan nantinya akan diseleksi guna dipekerjakan pada Kantor Ombudsman RI Perwakilan DIY, imbuhnya.

Lebih lanjut kandar menjelaskan bahwa, Untuk informasi lebih detail dapat menghubungi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kulon Progo Sub Bidang Mutasi Jabatan Bidang Mutasi Kepegawaian pada nomor telp. (0274) 773017 atau (0274) 773010 psw 1214. Informasi juga bisa diakses melalui www.ombudsman.go.id telp/Fax 565314, 74670006 atau silahkan klik disini.

« Kembali | Kirim | Versi cetak